Spiga

Radio Online


ok sobat WL saya menemukan satu radio online yang saya pasang di blog saya, namanya adalah TRIANGLE VOICE RADIO yg lagu-lagunya bisa sobat WL nikmatin di blog saya dan tinggal klik saja di kolom Radio Blog saya. ok semoga bisa menambah semangat anda mengunjungi blog saya ya...hehehe.
Ini adalah profil dari TRIANGLE VOICE RADIO
Triangle Voice Radio didirikan berawal dari persahabatan diantara orang-orang Indonesia yang berada di luar negeri, yang memiliki tujuan sama yaitu menginginkan adanya suatu wadah untuk berkumpul, bersilaturahmi dan saling sapa antara sesama warga Indonesia, terlebih yang berada di luar negeri.

Didirikan pada tanggal 28 Agustus 2007, dengan diawali oleh 3 orang DJ sebagai administrator dan penyelenggara siaran on-line:DJ Ryan (Bermuda Island)DJ Fian (Bermuda Island)DJ Regie (Hongkong)

Siaran kami saat ini selain lagu-lagu dari nusantara dan mancanegara, juga disertai dengan berbagai berita aktual, gosip, tips dan request session.

Siaran Triangle Voice Radio selama 24 jam sehari nonstop. Kapanpun Triangle Lovers online, kami akan siap selalu menemani dah menghibur Triangle Lovers. Kami dapat berkembang hanya dengan dukungan Triangle Lovers dan para DJ, kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan, saran dan kritik untuk kemajuan radio ini.
Selamat bergabung dengan Triangle Voice Radio.

"Triangle Voice Radio, with happy, fun and harmony, build a lovely family."Let us make you happy with the Music...

0 komentar: