Spiga

MY RADIO

Yah sobat WL (wonglucu) di samping anda ini adalah logo dari radio tempat saya nge DJ and jadi marketingnya. Tepatnya tgl 21 oktober 2004 radio ini berdiri jadi sudah 4 tahun radio Nafiri berkibar di dunia radio kota Surabaya.
Radio ini berawal dari sebuah radio komunitas kristen dan sekarang sudah menjadi radio yg bersegmen umum tapi yg unik dari radio ini adalah muatan nilai-nilai positif yang selalu ditanamkan dalam setiap acaranya.
Jujur saya bisa menjadi seorang penyiar radio adalah dgn cara otodidak dan belajar dari radio yang sudah, tapi bukan suatu kebetulan saya bertemu dgn seorang yg sudah lama juga bergelut di dunia radio sehingga saya bisa belajar banyak dari orang tersebut. Tapi saya tahu masih banyak hal yg harus saya pelajari dalam bidang radio ini terutama juga di bidang marketingnya karena pernah ada yg bilang pada saya bahwa memarketingkan sebuah radio itu sampai " berdarah-darah "..hehehe, maksudnya cari iklan itu susah banget..hahaha. Tapi menurut saya dengan sistem branding yang baik sebuah stasiun radio bisa meningkatkan awareness dari masyarakat sehingga bisa lebih mudah dalam mencari iklan...betul tidak sobat WL ??
Radio ini juga di suport oleh website di http://nafirifm.net/ sehingga bisa memberikan layanan streaming untuk pendengar radio di luar kota ataupun luar negeri, jadi JARAK bukan suatu masalah lagi di jaman ini...betul tidak ??
Ok sobat WL kalo ada saran anda tentang radio ini silakan beri komentar ya, kalau bisa anda dengarkan juga siaran acara di NAFIRI 107,1 FM Surabaya ya, untuk anda yang di luar surabaya jangan ragu klik aja di alamat web diatas. Ok sobat be Positif ya..God Bless You

0 komentar: